Porprov Jatim 2022
Kota Surabaya Jajal Tim yang Diperkuat Pemain Pengalaman

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal putra Surabaya terus memantapkan persiapan sebelum tampil di Porprov Jatim 2022. Satu di antara persiapan yang dilakukan dengan menjajal kekuatan tim-tim yang dihuni pemain berpengalaman untuk uji coba.

“Kami sudah dua kali menggelar uji coba menghadapi tim yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman. Yang pertama melawan tim yang diperkuat beberapa pemain perebut medali emas Porprov Jatim 2019 dalam laga eksibhisi, Minggu (15/5/2022). Ini tadi melawan tim Bhinneka yang juga dihuni pemain-pemain pengalaman,” ujar Ambar Supriyanto, Pelatih Futsal Surabaya menjawab suryakabar.com, Minggu (22/5/2022).

Supri, panggilan Ambar Supriyanto mengagendakan satu kali lagi uji coba menghadapi tim yang diperkuat pemain-pemain pengalaman.

“Minggu (29/5/2022) depan kami agendakan melawan tim Gudang Garam yang diperkuat beberapa mantan pemain Liga Pro seperti Gusti Dian dan Victor Jadera serta pemain-pemain lain yang kenyang pengalaman di futsal Jawa Timur,” paparnya.

BACA JUGA:

Diharapkan uji coba melawan tim-tim tersebut bisa mengasah mental tanding pemainnya serta menambah pengalaman bertanding.

“Setelah itu memasuki Juni nanti kami mencari lawan uji coba yang kualitasnya di bawah kemampuan anak-anak,” jelasnya.

Pada bagian lain, Supri menyebut dalam sisa waktu persiapan ini, tim asuhannya tidak diagendakan menjajal sesama tim yang lolos ke Porprov Jatim 2022.

Sesuai hasil drawing, Kota Surabaya di babak penyisihan Porprov Jatim 2022 masuk Grup A bersaing dengan tuan rumah cabang olahraga futsal Jember, Pamekasan dan Bojonegoro. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *