Berita Lumajang
Atlet Balap Sepeda Peraih Medali Emas dan Perak SEA Games 2021 Tiba di Lumajang, Dihadiahi Rumah dan Uang Rp50 juta

LUMAJANG, SURYAKABAR.com – Dua atlet balap sepeda asal Lumajang, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad yang sukses merebut medali emas dan medali perak SEA Games 2021, mendapat tambahan hadiah dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Indah Amperawati.

“Kita akan memberikan hadiah rumah untuk Fanani dan Rp50 juta untuk Ihza,” ujar Thoriqul Haq saat menyambut kedatangan Fanani dan Ihza di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Lumajang, Sabtu (21/5/2022).

Zaenal Fanani, atlet sepeda MTB XC mendulang medali emas, sedang Ihza berada di posisi kedua sekaligus meraih medali perak cabor MTB XC pada pesta olahraga paling bergengsi se-Asia Tenggara di Vietnam.

BACA JUGA:

“Kita turut berbangga atlet Lumajang, Fanani dan Ihza meraih medali emas dan perak olahraga balap sepeda cross country MTB XC SEA Games 2022 di Hanoi Vietnam,” katanya.

Bunda Indah mengungkapkan, prestasi yang diraih kedua atlet kebanggaan Lumajang tersebut bukan serta merta, namun dilalui lewat kerja keras, berpeluh keringat dan konsisten.

Oleh karenanya, apa yang telah berhasil ditorehkan Fanani dan Ihza diharapkan mampu menjadi motivasi bagi anak-anak Lumajang untuk giat berlatih dan berprestasi di bidang apapun.

“Mengutip motivasi dari Fanani, kita tidak boleh cepat puas, harus tetap giat berlatih dan semangat memberikan prestasi,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *