Payung Pusaka Kediri Manfaatkan Linus Futsal Jatim 2022 Tambah Jam Terbang Pemain

KEDIRI, SURYAKABAR.com – Liga Nusantara (Linus) Futsal Jatim 2022 di Unggul Sports Center Kota Malang telah berakhir, Minggu (16/1/2022). Kategori putra melahirkan juara baru, Banteng Muda Kota Malang. Begitu juga kategori putri juga melahirkan juara baru, KWB Batu.

Total ada 33 pertandingan. Rinciannya 23 laga tim putra dan 10 laga tim putri. Payung Pusaka FC Pare, Kediri yang konsisten ikut Linus Futsal Jatim sejak digelar pertama kali 2015 lalu, musim ini langkahnya terseok-seok.

Empat kali bertanding, Payung Pusaka FC terus menuai kekalahan. “Persiapan kami hanya tiga minggu dan kami banyak membawa pemain muda. Pada event ini kami memberi kesempatan pemain muda menambah jam terbang bertanding,” ujar Akhmad Darussalam, Manajer Tim Payung Pusaka Kediri kepada suryakabar.com, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA:

Musim ini Payung Pusaka tengah melakukan regenerasi pemain. “Kami berharap pemain-pemain muda ini akan lebih matang pada Linus yang akan datang,” paparnya.

Saat persiapan menjelang keberangkatan ke Linus Futsal Jatim 2022, Payung Pusaka minim melakukan uji coba.

“Kami relatif tidak melakukan sparring dalam persiapan, karena masih pandemi Covid-19. Bahkan, sesampainya di Malang, beberapa pemain kondisinya kurang fit dan dua pemain senior kami, Rezha dan Dani tidak bisa ikut Linus, karena tidak mendapat izin dari tempatnya bekerja,” paparnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *