SEMIFINAL LINUS FUTSAL JATIM 2022, Bangkalan FC Tekad Sulitkan Banteng Muda Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Tugas berat dipikul Bangkalan FC di semifinal Liga Nusantara (Linus) Futsal Jatim 2022. Ya, Bangkalan FC akan menghadapi tuan rumah Banteng Muda Malang di Unggul Sports Center Kota Malang, Sabtu (15/1/2022).

Bangkalan melangkah ke semifinal berbekal tiket runner up Grup A, sedang Banteng Muda sebagai juara Grup B.

Pada empat laga di babak penyisihan, Bangkalan FC menang dua kali, satu kali seri dan satu kali kalah. Sebaliknya, Banteng Muda tampil keren dengan menyapu bersih kemenangan di empat laga.

“Penampilan Banteng Muda di babak penyisihan cukup bagus. Mereka terus memetik kemenangan. Menghadapi mereka di semifinal, memang tugas berat bagi kami. Namun, kami siap untuk menyulitkan mereka. Kami akan memberikan perlawanan semaksimal mungkin,” ujar Geriyan, Head Coach Bangkalan FC menjawab suryakabar.com, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA:

Geriyan akan meminta tim asuhannya melakukan pressing atas. Ini dilakukan agar permainan Banteng Muda tidak berkembang secara maksimal.

“Kami tidak akan menunggu. Banteng Muda memiliki ball position bagus, kalau mereka dibiarkan bisa berbahaya,” paparnya.

Tipikal permainan dua tim ini setidaknya ada kemiripan. Ini karena Geriyan pernah menimba ilmu ke Head Coach Banteng Muda, Andri Irawan.

“Ini ibarat perang murid melawan guru. Saya mendapat lisensi kepelatihan Level One AFC, instrukturnya Coach AI (Andri Irawan),” tandasnya.

Bangkalan FC tiga kali ikut Linus Futsal Jatim yakni pada 2017, 2018 dan tahun ini. Prestasi yang diraih selalu menembus semifinal.

Mampukah tahun ini Bangkalan FC melangkah lebih jauh hingga ke final dengan mengalahkan Banteng Muda? Kita tunggu saja pertandingannya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *