Liga Futsal Nusantara Jatim 2017
Pemain Tampil Pantang Menyerah, Manajer Tim Bangkalan FC Beri Pujian

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Manajer Tim Futsal Bangkalan FC, R Imron Amin SH MH memuji penampilan tim asuhannya yang dinilai memiliki semangat tanding tinggi ketika menghadapi juara bertahan Dyvy FT Sidoarjo di pekan keempat Grup B Liga Futsal Nusantara Jatim 2017.

“Anak-anak sudah tampil luar biasa. Semangatnya patut kami acungi jempol. Soal kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa, yang penting sudah tampil bagus dengan semangat tinggi,” kata R Imron Amin kepada suryakabar.com.

Ya, pada pertandingan yang digelar di Gool Futsal Surabaya, Minggu (6/8/2017), Bangkalan FC menelan kekalahan 1-3 dari Dyvy FT. Kedua tim menyuguhkan pertandingan yang enak ditonton. Itu merupakan kekalahan pertama yang dialami Bangkalan FC di Liga Futsal Nusantara Jatim 2017.

“Kami kalah pengalaman, kami tim dari daerah yang masih mencari pengalaman. Bisa bertemu dengan tim-tim besar dari Surabaya dan Sidoarjo bisa menambah pengalaman bagi tim kami,” urai Imron Amin.

Meski menelan kekalahan, peluang Bangkalan FC menembus semifinal masih terbuka lebar. Mereka akan ketemu tim juru kunci, Pamekasan FC di pertandingan terakhir penyisihan Grup B, 20 Agustus 2017. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *