Suncity Group Expo Tampilkan Beragam Properti, Selama Expo Banyak Penawaran Khusus

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Suncity Group menyelenggarakan event akbar, Suncity Group Expo di area Atrium Utama Suncity Mall Sidoarjo, Jumat (17/12/2021).

Acara ini akan berlangsung selama satu bulan lebih, dimulai 10 Desember 2021 sampai 16 Januari 2022. Ada ragam unit properti ditampilkan di acara ini seperti, Suncity Residence Apartemen, Perumahan Mutiara City, dan Pergudangan Suncity Biz Porong Sidoarjo.

Selama pameran berlangsung, banyak penawaran khusus seperti, DP nol persen, bunga rendah, dan bonus Smart Phone dan Dorkas serta banyak keuntungan lain.

Owner Suncity Group, Chandra Deddy Purnama mengatakan, geliat pasar properti baik apartemen, maupun perumahan mulai tumbuh seiring menurunnya laju penyebaran Covid-19. Atau boleh dikatakan industri properti sudah new normal.

BACA JUGA:

“Dengan terselenggaranya Suncity Group Expo ini, kami berharap menjadi awal kebangkitan properti di masa pandemi. Banyak tawaran menarik properti dari kami di acara ini. Ada apartemen, perumahan, hingga bangunan pergudangan,” katanya kepada awak media termasuk suryakabar.com, Jumat (17/12/2021).

pameran perumahan 1
Pengunjung melihat maket miniatur Suncity Residence Apartemen di Suncity Group Ekspo, Jumat (17/12/2021).

Ia mencontohkan, unit properti dari Suncity Group yang mulai kembali diminati masyarakat adalah, apartemen yang terintegrasi dengan konsep super blok fasilitas mal dan hotel, Suncity Residence Apartemen.

Saat ini penjualan unit apartemen ini mulai meningkat dibandingkan awal masa pandemi 2020. “Hasil penjualan pada November 2021, tercatat sekitar 30 unit. Jika dijumlahkan, hanya dalam kurun waktu satu tahun ini, 2021 sekitar 200 unit terjual,” ujarnya.

“Sejak proses pembangunan pada 2019 hingga sekarang, total unit apartemen yang terjual sudah 70 persen. Kami perkirakan kwartal dua 2022, apartemen tersebut mulai dihuni,” sambungnya.

Ia menambahkan, dengan dukungan dari perbankan, sektor properti, seperti apartemen di Sidoarjo ini semakin lebih tumbuh, seiring perkembangan pertumbuhan ekonomi masyarakat. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *