Persibo Bojonegoro dan Putra Delta Sidoarjo, Tim Ke-13 dan 14 yang Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim 2021

GRESIK, SURYAKABAR.com – Persibo Bojonegoro dan Putra Delta Sidoarjo menjadi tim ke 13 dan 14 yang lolos ke babak 16 Besar Liga 3 MS Glow for Men PSSI Jatim 2021.

Persibo mengalahkan Mitra Surabaya FC, 1-0 dan Putra Delta Sidoarjo menundukkan Mojosari Putra, 2-0. Dua pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Kamis (2/12/2021).

Seiring hasil itu, Persibo di babak 16 Besar akan menghadapi pemenang Blitar Poetra melawan Deltras sementara Putra Delta Sidoarjo melawan pemenang laga Madura FC melawan Arema Indonesia. Dua laga terakhir babak 32 Besar itu akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (3/12/2021).

Ifan Efendy menjadi pahlawan kemenangan Persibo atas Mitra Surabaya lewat golnya yang dicetak menit 32.

BACA JUGA:

Bagi Persibo sukses ini membuat mereka berhasil sapu bersih kemenangan di lima laga yang mereka jalani sejak babak penyisihan. Bahkan, gawang Persibo yang dikawal mantan penjaga gawang PON Jateng, Dias Priambodo masih clean sheet.

Sebaliknya bagi Mitra Surabaya, kekalahan ini membuat mereka harus mengubur mimpi untuk melangkah lebih jauh.

“Hasil ini cukup mengecewakan, tetapi tetap kami syukuri. Pada laga ini kami gagal membobol gawang lawan,” ujar Riko, Kapten Tim Mitra Surabaya FC, Kamis (2/12/2021).

Meski hasil pertandingan belum memuaskan, Mitra Surabaya tetap semangat untuk mengejar prestasi di event berikutnya. Untuk itu, pembenahan lewat latihan rutin bakal terus dilakukan.

Mitra Surabaya melangkah ke babak 32 Besar sebagai runner up Grup I. Dari empat kali main di babak penyisihan, Mitra Surabaya memetik satu kali kemenangan dan tiga kali seri tanpa kekalahan. Itu sebabnya, kekalahan dari Persibo menjadi satu-satunya kekalahan yang dialami Mitra Surabaya di Liga 3 Jatim 2021. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *