Pendatang Baru Sekolah Futsal Panji Realistis Terkait Target di AAFI U-16 Sidoarjo 2021

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim pendatang baru Sekolah Futsal Panji (SFP) tidak memasang target muluk-muluk saat ambil bagian di Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 Regional Sidoarjo 2021 kategori putra.

“Event ini merupakan event resmi pertama yang kami ikuti sejak kami berdiri pada Juli 2021. Usia tim kami baru sekitar lima bulan. Oleh karena itu kami tidak memasang target tinggi. Sebagai tim baru, kami realistis saja,” ungkap Advent Dio Randy, penggagas berdirinya SFP menjawab suryakabar.com, Kamis (2/12/2021).

Kendati begitu, Dio Randy tetap meminta tim asuhannya selalu mengusung semangat tinggi di setiap pertandingan. “Yang utama, setiap bertanding harus selalu semangat. Jangan kendur kalau pertandingan belum berakhir,” urainya.

BACA JUGA:

Tim yang bermarkas di Lapangan Panji Futsal ini akan mendaftarkan 20 pemain sesuai regulasi dari Operator AAFI Sidoarjo 2021. “Pemain-pemain kami rutin menjalani latihan seminggu dua kali, Minggu dan Rabu,” paparnya.

Dikatakan Dio Randy, event ini menjadi kesempatan bagus bagi tim asuhannya untuk menambah jam terbang dan mengasah kemampuan.

“Anak-anak harus bisa memanfaatkan ini untuk menambah pengalaman dan mengasah kemampuan,” imbuhnya.

AAFI U-16 Sidoarjo 2021 kategori putra diikuti sembilan tim dan mulai bergulir, Jumat (3/12/2021). Selain SFP delapan tim lainnya peserta AAFI U-16 Sidoarjo 2021 yakni Berkah FC, Yanitra Futsal, Spin One FT, Akademy Flaminio, Dobrak United, Blaster FC, Exito Indonesia dan Putro Joyo.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis Operator AAFI U-16 Sidoarjo 2021, pada pekan pertama, SFP belum bertanding.

Selain U-16 SFP juga memiliki U-13. Rencananya U-13 juga diikutkan AAFI Sidoarjo 2021. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *