Bupati Jember Gelar Rakor Bersama KONI Jember dan KONI Jatim Bahas Persiapan Porprov Jatim 2022

JEMBER, SURYAKABAR.com – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menggelar rapat koordinasi bersama KONI Jember dan KONI Jatim untuk persiapan Porprov Jatim VII yang akan dilaksanakan pada Juni 2022.

Rapat koordinasi berlangsung di Hotel Rembangan tersebut dihadiri Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember MB. Firjaun Barlaman, Ketua KONI Jember Sutikno dan Ketua Delegasi KONI Jatim Irmantara Subagio, Rabu (3/11/2021).

Bupati Hendy Siswanto mengaku akan mempersiapkan dengan maksimal venue yang akan digunakan pada Porprov Jatim 2022.

“Pembenahan venue yang kami lakukan tidak semata untuk Porprov, namun untuk jangka panjang fasilitas olahraga dapat digunakan untuk keperluan lainnya juga,” ungkap Hendy.

BACA JUGA:

jember n poprov 2

Dia juga akan mengumpulkan para pelaku UMKM serta para pengusaha akomodasi guna melayani para tamu dari seluruh kabupaten dan kota saat Porprov Jatim berlangsung.

“Data-data penginapan akan kami kirimkan ke KONI Jatim supaya bisa segera dimanfaatkan para peserta Porprov, jadi kesempatan sisa delapan bulan akan kami maksimalkan,” sambung Bupati Hendy.

jember n porprov 1

Ketua Delegasi KONI Jatim Irmantara Subagio menjelaskan, dipilihnya Jember sebagai tuan rumah Porprov Jatim 2022, karena berdasarkan penilaiannya, Jember memiliki kelayakan yang tinggi untuk pelaksanaan multi event olahraga tingkat Jatim itu. “Tinggal venue yang kurang maksimal untuk diperbaiki, itu saja,” ungkap Ibag, panggilan akrab Irmantara Subagio.

Dia juga menyampaikan, operasional selama Porprov Jatim 2022 menjadi tanggung jawab Pemprov Jatim sehingga tidak memberatkan tuan rumah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *