Bulldozer Family Bakal Ladeni Dua Tim Sekaligus, Kolaborasi Pharmacy dan Tim SAR

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Bulldozer Family kembali menggelar agenda bulanan fun football. Kali ini Bulldozer Family bakal menjajal tim Pharmacy yang berkolaborasi dengan Tim SAR di Sidoarjo, Minggu (3/10/2021).

Pada fun football ini Bulldozer Family bakal tidak diperkuat lima pemainnya, Kurniawan Prasetia, Kevin Ibrahim, Cahyo Baskoro, Muhammad Sueb dan Ari Herlambang.

Kelima pemain tersebut absen tidak memperkuat Bulldozer Family bukan karena ada kepentingan diluar sepak bola, namun mereka absen justru akan membela Tim SAR. Artinya, kelima pemain tersebut bakal menjadi lawan Bulldozer Family.

“Kehilangan lima pemain tidak masalah. Pertandingan malah bakal seru, karena pemain saling kenal dan teman semua,” ujar Jordan Antonio, Ketua Bulldozer Family kepada suryakabar.com, Kamis (30/9/2021).

BACA JUGA:

buldozer family v pharmacy 1

Cahyo Baskoro dkk berkolaborasi bermain bersama tim Pharmacy, karena ada pemain Tim SAR yang bekerja di farmasi dan mengajak pemain-pemain Tim SAR. Kebetulan, pemain-pemain Tim SAR tersebut juga merupakan bagian dari keluarga besar Bulldozer Family. “Kabarnya, Tim SAR sekaligus akan reunian, karena sudah lama nggak ngumpul,” paparnya.

Menjelang fun football ini sudah 35 pemain Bulldozer Family yang mendaftar bakal hadir di pertandingan nanti. “Pemain Bulldozer Family yang sudah nge-list 35 pemain. Mereka akan kita bagi tiga tim,” jelasnya.

bulldozer kurniawan
Kurniawan Prasetia.

Mengantisipasi banyaknya pemain yang hadir, fun footbal tidak menutup kemungkinan digelar hingga lima atau enam game. Ini agar semua pemain mendapat kesempatan bermain.

“Kalau cuaca mendukung tidak terlalu panas, bisa kita buat lima atau enam game. Masing-masing game durasi waktunya 25 menit,” tandasnya.

bulldozer kevin
Kevin Ibrahim.

Bulldozer Family merupakan komunitas fun football yang pemainnya mayoritas mantan pemain futsal SFC Bulldozer yang pernah tampil di Liga Futsal Amatir Jatim 2010-2012.

Sejak mereka kembali berkumpul, sudah lima kali menjalani fun football yakni melawan Pacific Caesar, Buroq FC, Futsal Referee Sidoarjo, AMFC Bulldozer dan Buncit FC. Agenda fun football digelar setiap bulan. (es)

bulldozer sueb
Muhammad Sueb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *