Soerabaja Soccer Fun Ladeni Follower Gelar Internal Game

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Geliat komunitas sepak bola di Surabaya menggelar fun game kian hari kian ramai. Setiap Sabtu dan Minggu internal game antar-komunitas mewarnai berbagai lapangan di Surabaya.

Internal game ini juga dilakukan komunitas Soerabaja Soccer Fun menghadapi Follower di Lapangan Nanggala Surabaya, Minggu (29/8/2021) malam.

“Kami mengajak follower IG kami fun game untuk bersama-sama mencari keringat dan silaturahmi langsung di lapangan. Selama ini kami menyapa kan lewat IG,” ujar Zainal ‘Biyik’ Arif, Presiden Soerabaja Soccer Fun kepada suryakabar.com, Rabu (25/8/2021).

BACA JUGA:

soerabaja ig

Fun game gagasan Zainal ‘Biyik’ Arif ini akan melibatkan pemain cowok dan cewek. Ini karena beberapa pemain Soerabaja Soccer Fun memang ada ceweknya.

“Tim Soerabaja Soccer Fun akan diperkuat pemain cowok dan cewek, sementara lawannya dari tim Follower sementara masih cowok saja, kami belum tahu apakah nanti juga ada ceweknya,” paparnya.

Biyik menyebut dari tim Folower sejauh ini pemain yang akan ikut fun game nanti 20 pemain. “Jika ada follower cewek yang tertarik ikut, silakan menghubungi lewat kontak person yang ada di IG kami,” jelasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *