Askab PSSI Sidoarjo Gelar Seleksi Pemain Persiapan Liga 3 Jatim dan Porprov Jatim

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Askab PSSI Sidoarjo mulai menyiapkan tim yang akan diterjunkan di Liga 3 Jawa Timur dan kualifikasi Porprov Jatim VII.

“Besok (Senin) pagi kami melakukan seleksi pemain untuk persiapan Liga 3 Jatim dan Porprov Jatim VII. Seleksi kami gelar di Lapangan Sadang, Taman, Sidoarjo,” tutur Yahdar Umar, Exco Askab PSSI Sidoarjo kepada suryakabar.com, Minggu (22/8/2021).

Menurut Yahdar Umar, seleksi ini merupakan kelanjutan dari seleksi yang sudah dilakukan pada Desember 2020 lalu. Itu sebabnya, pemain yang mengikuti seleksi mendapat undangan dari Askab PSSI Sidoarjo.

BACA JUGA:

“Total pemain yang tersisa dari seleksi Desember tahun lalu sekitar 40 pemain. Seleksi yang sekarang ini untuk pemain kelahiran 2001 ke atas, sementara untuk pemain kelahiran 1999 dan 2000 kami gelar minggu depan. Di luar itu juga akan ada beberapa pemain baru yang mengikuti seleksi,” urainya.

Yahdar Umar juga menyebut seleksi akan dipimpin head coach Istiqo dan asisten pelatih Miftahul Huda serta pelatih kiper Solikhin.

Ada kemungkinan Liga 3 Jatim digelar awal November 2021, setelah pelaksanaan PON XX di Papua. Pesertanya bisa mencapai 72 tim. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *