Liga Futsal Garuda U-21 2021
ITS FC Gantikan Kalimas Paruga yang Batal Ikut

SURABAYA, SURYAKABAR.com – ITS FC menjadi tim peserta terakhir Liga Futsal Garuda U-21 dalam beberapa hari terakhir menjelang kick off bergulir. ITS FC masuk menjadi kontestan menggantikan Kalimas Paruga yang batal ikut.

“Kami ingin memberi wadah kepada pemain, karena sejak ada pandemi minim kegiatan. Karena kami menjadi tim terakhir, persiapan kami paling mepet dibanding tim lain,” ujar Erwin, Asisten Pelatih ITS FC menjawab suryakabar.com, Sabtu (13/2/2021).

Karena persiapan mepet itu membuat pemain-pemain dari luar kota belum bisa bergabung di matchday pertama, Sabtu (13/2/2021). “Saat ini pemain yang bergabung dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Minggu depan kemungkinan besar yang dari Madiun dan kota lain bisa bergabung,” urainya.

BACA JUGA:

Pada pertandingan pertama, Sabtu (13/2/2021) ITS FC menelan kekalahan 1-11 dari Nisrina FC Surabaya. Tim asuhan AMF Hawi ini akan menjalani laga kedua menghadapi Meta Futsal, Minggu (14/2/2021). Berbeda dengan ITS FC, Meta Futsal pada laga pertama memetik kemenangan 7-1 atas Wilsem Futsal Surabaya.

Liga Futsal Garuda U-21 diikuti 14 tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Empat tim teratas pada klasemen akhir lolos ke final four menggunakan sistem gugur.

Format final four, peringkat pertama menghadapi peringkat keempat, sedang peringkat kedua melawan peringkat ketiga. Pemenang final four lolos ke final. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *