Liga Futsal Garuda U-21 2021
Kuda Hitam FC Tuban Asah Mental Tanding

TUBAN, SURYAKABAR.com – Mental tanding menjadi agenda prioritas yang bakal digarap Kuda Hitam FC Tuban sebelum tampil di Liga Futsal Garuda U-21 2021. Pasalnya, selama 2020 lalu, Kuda Hitam FC minim sekali mengikuti turnamen, karena pandemi.

“Kami lama vakum, tahun lalu kami minim sekali ikut turnamen di luar kota. Mental tanding pemain menjadi prioritas yang kami garap untuk saat ini, selain finishing,” ujar Erwin Yuliatriadi, Pelatih Kuda Hitam FC Tuban kepada suryakabar.com, Minggu (17/1/2021).

Guna mengasah mental tanding sebelum tampil di Liga Futsal Garuda U-21 2021, tim yang berdiri pada 2012 itu akan memperbanyak uji coba, termasuk menjajal kekuatan tim-tim dari Surabaya dan Sidoarjo.

BACA JUGA:

“Inginnya uji coba menghadapi tim-tim dari Surabaya dan Sidoarjo. Ini untuk melihat mental tanding pemain kami seperti apa. Termasuk ingin uji coba di venue yang akan digunakan liga nanti,” jelasnya.

Saat ini Kuda Hitam FC masih menggodok 24 pemain dengan usia rata-rata kelahiran 2000-2001. “Kami latihan seminggu dua kali, Rabu dan Sabtu, sementara untuk fisik latihan Senin, Rabu dan Jumat,” paparnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *