Pilkada Sidoarjo
Gus Muhdlor-Subandi Deklarasi, Optimistis Raih 75 Persen Suara

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Deklarasi salah satu pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, di Sidoarjo yang diusung PKB, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi digelar di Hotel Aston, Sidoarjo, Jumat (25/9/2020) malam.

Acara tersebut diikuti jajaran dari Dewan Syuro, Tanfidz DPC PKB Sidoarjo, 16 anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo, DPAC PKB se-Sidoarjo, banom NU, para relawan, serta partai pendukung yakni, Nasdem dan PSI.

Dalam acara itu, Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, Anik Maslacha mengatakan, paslon yang diusung PKB, Gus Muhdlor-Subandi optimistis menang. Paslon ini dinilai, sebagai satu-satunya paslon dari putra daerah.

“Selain optimistis, perolehan nomor urut 2 juga menjadi indikasi kemenangan. Nomor 2, kan identik dengan hutuf V, atau bisa diartikan Victor yang artinya tak lain adalah kemenangan,” kata Anik, sapaan Anik Maslacha dalam sambutannya, Jumat (25/9/2020).

Cawabup, Subandi sependapat dengan yang disampaikan Anik. Guna melancarkan dan mengamankan kemenangan, pihaknya juga telah berkoordinasi antar jajaran pengusung maupun pendukung. Mulai berkoordinasi dengan tokoh NU, DPC PKB, DPAC, maupun elemen lain yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:

“Untuk koordinasi dengan Nasdem dan PSI dalam artian sudah. Bahkan ada pembentukan timses di tingkat kecamatan,” katanya kepada awak media termasuk suryakabar.com, Jumat (25/9/2020).

Kata Subandi, relawan di tingkat kecamatan dibentuk gabungan dari partai PKB, Nasdem, dan PSI. Diharapkan terus kompak, dan akan aktif terus melakukan koordinasi.

Ia menambahkan, jika dihitung, telah ada 16 ribu relawan yang nantinya secara masif mendukung pengamanan kemenangan Gus Muhdlor-Subandi, dalam Pilkada kali ini.

“Untuk target kemenangan 75 persen suara kita optimistis mampu. Untuk relawan di masing-masing daerah tingkat RT saja ada tiga. Dan akan terus kompak, secara masif melakukan pengawalan,” pungkasnya. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *