Pilkada Surabaya
Perwakilan Karang Werda Kedurus, Saimin: Surabaya Butuh Sosok Pemimpin Muda yang Enerjik

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Menjelang turunnya rekomendasi PDI-P untuk Pilkada Surabaya yang kembali diundur, Sabtu (29/8/2020), dukungan masyarakat luas mengalir kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, Eri Cahyadi yang dipercaya dapat meneruskan kepemimpinan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya.

Kali ini, dukungan terhadap Eri Cahyadi datang dari Karang Werda Kelurahan Kedurus, Kecamatan Wiyung. Mereka deklarasi dukung pasangan Er-Ji, Senin (24/8/2020) pagi.

Perwakilan Karang Werda Kedurus, Saimin mengatakan, Kota Surabaya membutuhkan sosok pemimpin muda yang enerjik, sehingga dapat terus berinovasi membangun Surabaya.

“Kami yang sudah sepuh-sepuh ini ingin yang muda yang di depan, sehingga bisa berinovasi dalam membangun dan memajukan Kota Surabaya,” ujar Saimin, Senin (24/8/2020).

BACA JUGA:

Sementara anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI-P, Armuji menyatakan, jika dirinya belum mengetahui kapan turunnya rekomendasi dari DPP.

“Sampai saat ini kami belum tahu. Saya lagi fokus melayani masyarakat dan turun ke bawah,” ujar Armuji yang digadang-gadang bakal mendampingi Eri Cahyadi.

Lebih jauh, politisi senior PDI-P ini menuturkan, dalam seminggu terakhir dukungan kepada Eri Cahyadi – Armuji (ErJi) semakin gencar dilakukan kelompok masyarakat.

Mereka menilai kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini dianggap berhasil membawa perubahan secara signifikan, sehingga suara Risma sangat diperhitungkan untuk suksesi kepemimpinan selanjutnya oleh warga Surabaya. (be)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *