Wali Kota Surabaya dapat Bantuan 10 Ribu Masker dari Ari Lasso

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima bantuan 10 ribu masker dari Ari Lasso, Gemas, dan Ikafe Universitas Airlangga (Unair) di Balai Kota, Kamis (11/6/2020).

Usai menerima masker tersebut, Risma bersama Ari Lasso langsung live Instagram di akun @Surabaya yang dikelola Humas Pemkot Surabaya.

“Terima kasih ya maskernya, ini langsung saya pakai. Bagus sekali maskernya. Idenya bagus banget. Ini sangat bermanfaat dan sudah saya bagi-bagikan. Terima kasih juga masih ingat Surabaya,” kata Risma menyapa Ari Lasso.

Menurut Risma, jika memakai masker merah putih yang diberikan Ari Lasso dan kawan-kawannya ini, dia yakin akan memberikan semangat untuk berjuang melawan Covid-19. “Pasti ini bisa memberikan kekuatan dan semangat untuk terus berjuang,” tandas Risma.

Dia juga sempat mendoakan Ari Lasso yang saat ini berada di Jakarta. “Semoga Mas Ari Lasso di Jakarta bersama keluarga dan tim sehat semuanya. Semoga ini segera normal,” tandasnya.

BACA JUGA:

Wali kota perempuan pertama di Surabaya itu juga mengajak Ari Lasso untuk mampir ke Balai Kota Surabaya.

Ari Lasso pun menyanggupinya, sembari dia memohon satu hal kepada Risma ketika nanti mampir ke Surabaya. Permohonannya itu adalah ingin makan rujak cingur. “Saya ingin rujak cingur yang paling enak di Surabaya Bu,” kata Ari Lasso.

“Siap kalau cuma rujak cingur aja, tapi banyak makanan khas Surabaya yang enak. Kecil itu kalau cuma rujak cingur,” timpal Risma.

Ari Lasso pun mendoakan Risma beserta keluarganya sehat selalu. Dia pun memastikan, tidak akan pernah melupakan Surabaya, karena darah Surabaya terus mengalir di tubuhnya.

“Sebenarnya saya ini artis sukarelawan yang ikut membantu Gemas. Jadi, nanti kalau maskernya masih kurang, nanti kita kirim lagi Bu,” katanya. (be)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *