UPDATE Positif Covid-19 di Jatim, Ini Jumlahnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Update jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Jawa Timur hingga Minggu (22/3/2020) pukul 17.00 WIB tercatat 41 orang.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Minggu (22/03) sore mengatakan, jumlah pasien positif Covid-19 saat ini di Jawa Timur jumlahnya 41 orang.

Dari 41 orang yang diumumkan hari ini, 29 orang di antaranya dari Surabaya, Kota Malang 1 orang, Kabupaten Malang 4 orang, Kabupaten Blitar 1 orang, Sidoarjo 3 orang dan Magetan 3 orang. Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat 88 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 999 orang.

BACA JUGA:

Khofifah dalam kesempatan ini menambahkan, bertepatan dengan 27 Rajab hari Isra’ dan Mi’raj mengajak masyarakat Jawa Timur mendoakan paramedis yang berjuang membantu penanganan pasien Covid-19.

“Mereka memberikan dedikasinya untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat, orang yang terpapar dari Covid-19, apakah yang sudah positif atau PDP dan ODP, semoga semua diberi kesabaran untuk memberikan yang terbaik,” harapnya. (mer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *