Wabup Sidoarjo Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, pejabat administrator harus memiliki kompetensi kepemimpinan yang sangat diperlukan dalam upaya mendukung tugas-tugasnya di pemerintahan.

Jabatan administrator merupakan nama baru yang dipakai untuk pejabat eselon III. Seorang pejabat administrator juga dituntut agar dalam keseharian bisa memberikan contoh dan suri tauladan kepada bawahan dan lingkunganya.

“Pegawai negeri sipil (PNS) harus mengubah pandangan negatif masyarakat terhadap kinerja mereka, dan harus mengubah mental dilayani menjadi melayani dan mengabdi,” kata Nur Ahmad Syaifuddin saat membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan IV di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sidoarjo, Rabu (4/3/2020).

BACA JUGA:

PNS dituntut kreatif dan inovatif, tambah Wabup Nur Ahmad, selain itu disiplin menjadi hal penting, sehingga terwujud kinerja sesuai target yang dicapai.

Wabup juga berpesan agar peserta mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, membangun komunikasi dan membangun pola kebiasaan dan budaya kerja yang baru, lebih profesional dari sebelumnya. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *