Delapan Besar Liga 2 2019
Sriwijaya FC Anggap Semua Lawan di Grup A Tim Kuat

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pelatih Sriwijaya FC Palembang, Kas Hartadi tidak ingin tim asuhannya meremehkan lawan saat tampil di Grup A babak Delapan Besar Liga 2 2019.

“Tidak ada tim lemah, semua yang lolos Delapan Besar tim bagus,” kata Kas Hartadi saat jumpa pers yang juga diikuti¬†suryakabar.com, Jumat (8/11/2019).

Sriwijaya FC akan memulai pertandingan di Grup A babak Delapan Besar Liga 2 2019 melawan Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) malam.

Selain menghadapi Persewar, Sriwijaya FC juga akan melawan Mitra Kukar dan Persiraja Aceh. Menurut Kas Hartadi, lawan-lawannya di Grup A merupakan tim bagus.

“Kita tidak menganggap tim-tim lawan dibawah Sriwijaya FC. Yang pasti, Persewar, Persiraja dan Mitra Kukar saya anggap tim kuat semua. Jadi kita harus kerja keras, konsentrasi dan fokus di pertandingan,” imbuhnya.

BACA JUGA :

Disinggung cuaca Sidoarjo yang saat ini panas, Kas Hartadi mengaku sudah meminta tim asuhannya agar menganggap cuaca panas seperti hujan.

“Selama persiapan (di Palembang) pemain menghirup asap, sedang di sini panas. Jadi kebalikannya. Saya sudah sampaikan ke pemain cuaca panas anggap saja hujan,” ucapnya.

Setelah menghadapi Persewar bertanding di malam hari, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan memainkan laga di siang hari saat melawan Mitra Kukar dan Persiraja.

“Kita pada pertandingan pertama main malam, tetapi di pertandingan kedua dan ketiga main siang, jadi pasti merasakan panas. Di sini jam empat (sore) masih panas, jadi harus dilawan (panasnya). Toh, tim lawan juga merasakan panas,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *