Satlantas Polresta Sidoarjo Peringati HUT ke-64 Lantas, Gelar Donor Darah Sinergitas TNI-Polri

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar donor darah di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan sosial ini digelar untuk memperingati HUT ke-64 Polisi Lalu Lintas.

Menariknya kegiatan ini diikuti tak hanya dari anggota Polri saja, melainkan ada juga dari anggota TNI.

“Ini salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan, dalam rangka memperingati HUT ke-64 Lantas,” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar.

Keikutsertaan anggota TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo mendonorkan darah sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di Sidoarjo yang terus terjaga harmonis.

Kompol Fahrian menambahkan, sebelum digelar donor darah ini, kegiatan sosial lainnya sudah dilakukan. Mulai anjangsana ke panti asuhan ataupun ke keluarga besar lalu lintas. “Misi sosial harus tetap kami utamakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Kompol Fahrian, dalam HUT ke-64 Lantas, Polda Jatim nantinya akan mengadakan acara puncak di Makodam V Brawijaya. Kegiatannya gowes bareng dari Jembatan Suramadu menuju Makodam V Brawijaya Surabaya. Serta masih banyak lagi kegiatan lainnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *