Relawan Haris Thofly: Pak Haris Ingin Benahi Futsal Jatim dan Gairahkan Pembinaan

MALANG, SURYAKABAR.com – Ketua Askot PSSI Kota Malang, Haris Thofly maju dalam bursa pencalonan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim 2018-2022.

Komite Pemilihan Ketua AFP Jatim telah menyatakan Haris Thofly lolos verifikasi sebagai calon Ketua AFP Jatim 2018-2022. Selain Haris Thofly calon lainnya yang dinyatakan lolos verifikasi Dimas Bagus Kurniawan.

“Terkait hasil verifikasi calon Ketua AFP Jatim yang diumumkan Komite Pemilihan (KP), kami mengucapkan terima kasih kepada asosiasi futsal kota/kabupaten dan klub yang sudah mengirim deklarasi dukungan kepada Pak Haris. Ini masih babak awal, penentuan pada saat kongres nanti dan semua ini demi kebaikan futsal Jawa Timur,” kata Christian Ariando, Relawan Haris Thofly kepada suryakabar.com, Selasa (3/9/2019).

Menurut Christian Ariando, Haris Thofly mendapat 29 dukungan. Dari jumlah itu 26 dukungan dinyatakan sah, satu dukungan dipending dan dua dukungan tidak sah, sementara Dimas Bagus Kurniawan mendapat 14 dukungan, 10 dukungan dinyatakan sah, empat dukungan tidak sah.

“Pak Haris maju karena ingin membenahi futsal Jatim dan menggairahkan pembinaan,” urainya.

Rencananya kongres pemilihan Ketua AFP Jatim digelar di Surabaya, 7 September 2019. Kongres akan diikuti 53 peserta yang mempunyai hak pilih. Rinciannya 21 klub futsal dan 32 Asosiasi Futsal Kabupaten dan Kota (AFK) se-Jawa Timur. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *