Pro Futsal League
Bintang Timur Surabaya Lakukan Perombakan Skuad

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Perombakan besar-besaran bakal dilakukan tim Pro Futsal League Bintang Timur Surabaya menyambut kompetisi 2020.

“Kami akan lakukan perombakan skuad. Ada tambahan banyak pemain untuk musim depan,” kata Dimas Bagus Kurniawan, Owner BTS menjawab suryakabar.com, Kamis (18/7/2019).

Hanya saja, pria fans berat tim Premier League Inggris, Chelsea ini belum bersedia menyebutkan jumlah riil pemain yang akan didatangkan di musim depan. “Jumlah belum tahu pastinya, karena masih menunggu hasil seleksi Timnas Indonesia,” papar pria yang saat ini mengemban tugas sebagai Manajer Timnas Futsal Indonesia.

Disinggung bakal merapatnya mantan bintang Black Steel Ardiansyah Runtuboy ke BTS, Dimas menyebut kabar tersebut rumor belaka.

Runtuboy musim depan dipastikan tidak lagi bergabung bersama Black Steel yang sudah dibelanya selama empat musim terakhir.

Manajemen Black Steel, Selasa (16/7/2019) mengumumkan melepas enam pemain. Selain Runtuboy lima pemain lain yang dilepas Black Steel yakni Samuel Eko, Syauqi Saud, Aditya Muhammad Rasyid, Rio Pangestu dan Guntur Sulistyo.

BTS menjadi satu-satunya tim putra asal Jawa Timur yang konsisten berkiprah di Pro Futsal League. Musim lalu, tim yang berhome base di Bhaskara Futsal Arena Surabaya ini sukses menembus final four. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *