Jelang Natal dan Tahun Baru, Polresta Sidoarjo Intensifkan Patroli Bersama

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Personel gabungan dari Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo dan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo menggelar patroli bersama, Sabtu (15/12/2018) malam.

Patroli bersama ini dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Natal 2018 serta Tahun Baru 2019. Patroli bersama itu diawali apel bersama di Mako Polresta Sidoarjo.

Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito di lokasi apel mengatakan, patroli bersama ini merupakan upaya cipta kondisi agar terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Sasaran operasi kami, tentunya gereja, tempat-tempat hiburan, mall, dan ruas-ruas jalan raya baik di wilayah kota maupun daerah-daerah. Patroli bersama ini tidak hanya dilakukan Polresta Sidoarjo saja, melainkan juga diikuti seluruh wilayah jajaran,” jelasnya.

Di tempat hiburan malam yang berada di pusat kota Sidoarjo, petugas memeriksa identitas satu persatu pengunjung. Petugas juga mengamankan ratusan botol minuman keras yang disediakan pihak karaoke. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *