Tantangan Pelatih Utomo Suryodiputro saat Jadwal Pertandingan Surya Mandiri FC dan Kalimas FC Mepet, Mana yang Dipilih

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pelatih Utomo Suryodiputro bakal menjalani laga berat, Minggu (18/11/2018). Ini karena dua tim yang dipolesnya, Surya Mandiri FC Gresik dan Kalimas Paruga FC Surabaya akan melakoni pertandingan menentukan di event berbeda.

Surya Mandiri FC akan terlibat super big match melawan Tiga Putra Selection di pekan 16 Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2018.

Saat ini Surya Mandiri FC dan Tiga Putra Selection sama-sama mengumpulkan 32 poin. Surya Mandiri menempati puncak klasemen sementara, karena unggul produktivitas gol dari Tiga Putra Selection yang menempel di posisi kedua.

Divisi I LFG 2018 tinggal menyisakan tiga matchday. Itu sebabnya, jika Surya Mandiri FC kalah dari Tiga Putra Selection, peluangnya merebut juara musim ini bakal menipis.

Tidak kalah beratnya, beban yang dipikul Tomo, panggilan Utomo Suryodiputro kala mendampingi Kalimas FC di turnamen pra-musim Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya 2018.

Kalimas FC yang tidak lain tim Buana Mas FC Surabaya ini akan terlibat pertarungan sengit melawan tim kuat Nisrina FC.

Pada matchday pertama di turnamen pra-musim AFK Surabaya 2018, Kalimas FC menang 3-0 atas Ebola FC. Kemenangan juga dipetik Nisrina FC dengan menekuk Taruna Futsal Academy Surabaya, 4-1.

“Kami memanfaatkan turnamen pra-musim AFK Surabaya 2018 ini untuk menjajal tim. Ini kan turnamen pemanasan jadi kami tidak terlalu memasang target,” ujar Tomo kepada suryakabar.com.

Mencermati ungkapan Tomo tersebut kemungkinan besar dia lebih fokus di pertandingan Divisi I LFG 2018.

Tomo memang harus memilih satu dari dua pertandingan tersebut, karena jadwal pertandingannya sangat mepet. Jadwal pertandingan Surya Mandiri FC kontra Tiga Putra Selection digelar di Lapangan Bintang Futsal Gresik mulai pukul 16.00 WIB, sementara laga Kalimas FC melawan Nisrina FC di Surabaya Futsal Center (SFC) kick off pukul 17.00 WIB.

Hal serupa akan dirasakan pemain Januar ‘Ayik’ Nur Arizal. Selain memperkuat Surya Mandiri FC, Ayik juga bermain untuk Kalimas FC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *