Wali Kota Malang Buka Turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly, Juara Direbut Tim Universitas Muhammadiyah Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Wali Kota Malang, Sutiaji membuka turnamen futsal putri Piala Haris Thofly 2018 di Lapangan Futsal Sudimoro Malang, Minggu (11/11/2018).

Turnamen yang diikuti 16 tim ini sebetulnya sudah mulai bergulir, Sabtu (10/11/2018). “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sutiaji yang hadir di turnamen ini,” kata Haris Thofly, penggagas turnamen, Minggu (11/11/2018).

Menurut Haris Thofly antusias futsal putri cukup tinggi. Buktinya peserta turnamen ini tidak hanya datang dari Kota Malang saja, namun juga dari beberapa daerah Jatim lainnya seperti Lamongan, Ponorogo, Ngawi dan Trenggalek.

Pada babak penyisihan 16 tim dibagi empat grup, masing-masing grup ditempati empat tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara dan runner up grup lolos ke perempat final.

Juara akhirnya direbut Universitas Muhammadiyah Malang, setelah di final menang adu penalti 3-2 atas Adipati FC Lamongan.

“Adu penalti dilakukan, karena hingga waktu pertandingan normal berakhir dan dilanjutkan perpanjangan waktu skor tetap imbang 2-2,” ujar Bagus, Ketua Panitia Turnamen. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *