ACFC Juara Turnamen Malang Futsal Competition 2016

MALANG, SURYAKABAR.com – Tim ACFC Jodipan berhasil merebut juara turnamen Malang Futsal Competition (MFC) 2016 kategori umum. Pada laga final yang digelar di Lapangan Futsal Champions Malang, Minggu (30/10/2016) malam, ACFC menang 5-2 atas Metro Fusion.

Turnamen MFC yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-78 KONI ini dibagi dua kelompok umur (KU) yakni KU-17 untuk kategori SMA dan KU-23 untuk kategori umum.

Peringkat ketiga kategori umum diraih MAA dan posisi keempat direbut Metro Futsal Kepanjen. Tim fair play diraih tim MAA. Top skor U-23 diraih Ipung dengan 12 gol dari Metro Futsal Kepanjen.

Sedang kategori SMA juara diraih SMAN 7 Malang, setelah di final menang 2-0 atas SMAK Kosayu. Posisi ketiga di kategori SMA diraih SMKN 11 disusul posisi empat SMK Nasional. Sedangkan tim fair play direbut SMAK Kosayu.

Ketua Panitia MFC 2016, Husni Ali mengatakan, para juara menang dengan fairplay. “Kami pengurus KONI Kota Malang bangga, sebab Malang mempunyai bibit-bibit pemain futsal yang andal,” ujar Husni. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *