Liga Futsal Nusantara Jatim 2018
Kerangka Tim Estrella IFC Sidoarjo Belum Terbentuk, Ini Penyebabnya

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tiga minggu menjelang bergulirnya Liga Futsal Nusantara Jatim 2018, kerangka tim Estrella IFC Sidoarjo belum terbentuk. Tim milik Francisca Harroviantin yang bermarkas di Puri Indah Suko Sidoarjo ini saat ini masih menjalani latihan rutin seminggu dua kali, Rabu dan Jumat.

“Persiapan masih biasa-biasa saja, karena kerangka tim belum terbentuk. Persiapan hanya latihan rutin saja,” kata Ruliyanto, Pelatih Estrella IFC menjawab suryakabar.com, Senin (6/8/2018).

Kesulitan mantan pemain Buana Mas FC Surabaya ini membentuk kerangka tim Estrella IFC musim ini, karena pemain yang menjalani latihan rutin pasang surut. “Belum bisa membentuk kerang tim, karena yang latihan jumlah pemainnya pasang surut. Kadang banyak, kadang sedikit,” paparnya.

Pada tiga edisi Liga Futsal Nusantara Jatim, Estrella IFC tidak pernah absen. Mereka selalu ambil bagian, meskipun belum pernah menembus final.

Musim ini Estrella menyertakan sekitar tujuh hingga delapan pemain di musim lalu. Selain pertimbangan dari sisi kualitas, usia pemain tersebut masih sesuai regulasi. “Sekitar tujuh hingga pemain tahun lalu akan kami bawa lagi,” tandas pria asli Cilacap, Jawa Tengah ini. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *