Piala Soeratin Jatim 2018
Jadwal Pertandingan Putaran Kedua Grup C Piala Soeratin U-17 Jatim 2018 Terancam Mundur

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Jadwal pertandingan putaran kedua Grup C Piala Soeratin U-17 Jatim 2018 terancam mundur. Ini karena hingga saat ini belum ada satu pun tim yang mengajukan diri menjadi tuan rumah.

Grup C Piala Soeratin U-17 Jatim 2018 diisi Persida Sidoarjo, Asifa FC Malang, Putra Sinar Giri Gresik dan Gen B Mojokerto. Persida menjadi tuan rumah di putaran pertama.

“Jadwal pertandingan leg kedua Grup C bisa saja mundur dan itu tidak masalah. Toh, babak 24 Besar masih lama,” kata Amir Burhannudin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim menjawab suryakabar.com, Sabtu (4/8/2018).

Babak penyisihan Piala Soeratin U-17 2018 dibagi 11 grup. Artinya, ada 11 tuan rumah di leg kedua babak penyisihan. Asprov PSSI Jatim sudah menunjuk 10 tuan rumah putaran kedua. Hanya Grup C belum ada tim yang ditunjuk, karena tidak ada yang mengajukan diri.

“Kalau tidak ada tim yang mengajukan diri menjadi tuan rumah, nanti yang menghandel Asprov PSSI Jatim. Saat ini teman-teman Asprov PSSI Jatim masih sibuk di Piala AFF U-16. Itu sebabnya, bisa saja jadwal pertandingan leg kedua Grup C mundur,” urainya.

Rencananya, jadwal pertandingan leg kedua babak penyisihan Piala Soeratin U-17 Jatim digelar, 7, 8 dan 10 Agustus 2018. Sejauh 10 tim ditunjukan menjadi tuan rumah di leg kedua.

Mereka itu Persebaya (Grup A), PSBK Kota Blitar (Grup B), Blitar Poetra (Grup D), Persedikab Kediri (Grup E), Persid Jember (Grup F), Persem Mojokerto (Grup G), Persema 1953 (Grup H), Persewangi FC (Grup I), Bumi Wali FC (Grup J) dan Perseta Tulungagung (Grup K). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *