Tiba di Malaysia, Ini yang Pertama Kali Dicari Evan Dimas, Woooooo

KUALA LUMPUR, SURYAKABAR.com – Bintang muda sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono sudah menjejakkan kaki di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018).

Ya, pemain asal Surabaya ini akan membela tim barunya di Liga Super Malaysia, Selangor FA. Evan tidak sendirian. Dia akan bermain di Selangor FA bersama rekannya sesama mantan pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn.

Evan berangkat dari Surabaya, Jumat (5/1/2018) pagi. Pemain Timnas Indonesia ini diantar keluarga besarnya di Juanda. Dia menuju Jakarta terlebih dulu untuk bertemu dengan Ilham Udin dan agennya, Muly Munial.

Dari Bandara Soekarno Hatta, Evan dan rombongan berangkat pukul 15.35 WIB dan tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pukul 19.00 waktu Malaysia. “Tadi perjalanan sempat delay satu jam. Mestinya berangkat pukul 14.35 WIB,” kata Evan Dimas ketika dihubungi suryakabar.com, Jumat (5/1/2018).

evan durian
Evan Dimas dan Ilham Udin usai menyantap Musang King Durian. foto: Manajemen Evan Dimas untuk suryakabar.com.

Kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin di Kuala Lumpur disambut Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dan Sekretaris Jenderal, Rosman Mohd Ibrahim serta wartawan dari berbagai media.

Dari bandara, rombongan Evan Dimas langsung dibawa ke Apartemen Sri Acapella yang nantinya menjadi tempat tinggal Evan dan Ilham Udin selama bermain di Selangor FA.

Usai makan malam, Evan sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi tempat Musang King Durian, jenis durian terkenal di Malaysia.

evan durian 1
Tempat Musang King Durian yang dikunjungi Evan Dimas dan Ilham Udin. foto: Manajemen Evan Dimas untuk suryakabar.com.

“Setiap ke Malaysia saya selalu menyempatkan diri mencari Musang King Durian. Kebetulan ini tadi baru makan malam, jadi makannya durian untuk memenuhi tombo kepingin saja,” jelasnya.

Evan Dimas dan rombongan termasuk dari manajemen Selangor FA yang berjumlah delapan orang menghabiskan enam buah Musang King Durian.

“Lega rasanya bisa menikmati lagi Musang Durian,” jelasnya. (nep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *