Asprov PSSI Jatim Beri Apresiasi Kapolda Jatim

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa timur, Ahmad Riyadh memberi apresiasi kepada Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin SH atas kepeduliannya dalam pembinaan sepak bola.

“Beliau Pak Arifin sangat konsen terhadap sepak bola di lingkungannya. Itu sudah dibuktikan dengan keberhasilannya membawa Bhayangkara FC U-15 juara. Digulirkannya Kapolda Jatim Cup II ini semangatnya tentu untuk menggali talenta-talenta muda,” ujar Ahmad Riyadh disela-sela pembukaan turnamen sepak bola Kapolda Jatim Cup II di Lapangan Polda Jatim, Jumat (3/11/2017) sore.

Riyadh juga mengapresiasi kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama gelaran pertandingan sepak bola di Jawa timur. “Dari 514 pertandingan yang digelar di Jawa Timur, semua berjalan lancar berkat dukungan Polri,” ucapnya.

Sementara itu, turnamen sepak bola Kapolda Jatim Cup II 2017 diikuti 41 tim yakni 39 tim Kepolisian Resort (Polres) jajaran Polda Jatim, satu tim Polda Jatim dan satu tim dari Polairud Polda Jatim.

Pada babak penyisihan, 41 tim dibagi 13 grup dengan rincian 11 grup masing-masing dihuni tiga tim dan dua grup masing-masing diisi empat tim. Sistem pertandingan di babak penyisihan menggunakan setengah kompetisi.

Sesuai pembagian grup, tuan rumah Polda Jatim masuk Grup A bersaing dengan Polres Tanjung Perak, Dit Pol Air dan Polres Gresik. Polda Jatim akan mengawali turnamen melawan Polres Tanjung Perak di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (4/11/2017). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *