SMKN 7 Surabaya Tidak Full Team di Grand Final Hydro Coco, Ini Penyebabnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persiapan mulai dilakukan SMKN 7 Surabaya tampil di Grand Final Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2017 yang akan digelar di Surabaya, 11 November 2017.

Pelatih SMKN 7 Surabaya, Utomo Suryodiputro mengatakan, kekuatan tim asuhannya di Grand Final nanti tidak bisa full team, karena dua pemainnya, Sigit dan Noval membela tim Buana Mas FC Surabaya di babak 34 Besar Liga Nusantara di Makassar.

“Sigit dan Noval akan kami bawa ikut Buana Mas ke Makassar, namun kami akan segera menyiapkan pengganti,” papar Utomo Suryodiputro menjawab suryakabar.com, Minggu (29/10/2017).

Kedua pemain itu memiliki peran besar membawa SMKN 7 Surabaya merebut juara HCNFT 2017 Regional Surabaya. Bahkan, Sigit tampil sebagai top skor dengan tujuh gol.

Penampilan Sigit di final cukup konsisten, kendati main hampir sepanjang pertandingan, Sigit mampu memimpin rekan-rekannya di lapangan dengan bagus. Posisinya sebagai anchor, tidak mengurangi ketajamannya mencetak gol. Sigit menyumbang satu gol di final.

SMKN 7 Surabaya merebut juara, setelah di final menang 2-0 atas SMAN 12 Surabaya di GOR Unesa, Jumat (27/10/2017) malam. Seiring sukses itu, SMKN 7 Surabaya berhak menjadi wakil HCNFT Regional Surabaya di Grand Final National. Juara dari Grand Final Nasional ini akan dikirim ke Thailand mengikuti turnamen antar-pelajar. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *