Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberi diskon penyambungan tambah daya melalui promo Indonesia Terang 2017. Diskon ini diberikan sekaligus untuk menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 pada 27 Oktober 2017.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka dalam keterangan persnya yang disampaikan Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Pinto Raharjo di Surabaya, Kamis (19/10/2017) mengatakan, program ini melengkapi kemeriahan perayaan HLN ke-72. “Program promosi ini berupa pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik,” kata Pinto Raharjo.

Menurut Pinto Raharjo, pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik mulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017 hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar 72 persen. Selain keringanan biaya penyambungan, pelanggan yang ikut program promosi ini tidak ditagihkan biaya penyesuaian jaminan langganan (JL) yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

“Promosi ini berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere hingga 197 kilo Volt Ampere,” terangnya.

Melalui promo ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat guna mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya terjangkau.

“Khusus program Indonesia Terang ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat. Proses penambahan daya tidak lebih dari 24 jam, kecuali yang memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang hendak menaikkan daya listrik dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (mer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *