Pulang dari SEA Games, Evan Dimas Dukung Tim Futsal Wankum Juarai Turnamen Antarwartawan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Kegemaran Evan Dimas Darmono terhadap futsal tidak luntur. Kendati saat ini pemain asal Surabaya itu sudah menjadi bagian dari Timnas Indonesia di cabang olahraga sepak bola, namun Evan tetap antusias ketika diajak ngobrol terkait futsal.

Bahkan, Evan menyempatkan diri mampir ke Gool Futsal Surabaya, Kamis (31/8/2017) setiba dari Malaysia memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Ketika berada di Gool Futsal Surabaya, Evan Dimas bertemu wartawan dari Kelompok Kerja Wartawan Hukum (Pokja Wankum) yang sedang berlatih untuk persiapan tampil di Turnamen Futsal Antar-Pokja Piala Gubernur.

Evan pun dengan senang hati memberi semangat dan dukungan kepada Pokja Wankum. “Saya mendukung tim ini, semoga menjuarai Turnamen Futsal Antarwartawan yang akan segera bergulir di Surabaya,” ujar Evan saat berkumpul dengan para wartawan di Gool Futsal Surabaya, Kamis (31/8/2017) petang.

Dukungan ini membuat semangat anak-anak Wankum semakin berlipat-lipat menjelang bergulirnya turnamen. “Luar biasa, kami jelas sangat bangga mendapat dukungan dari pemain sepak bola sekelas Evan Dimas,” ujar Komang, Manajer Tim Futsal Wankum.

Turnamen Futsal Antarwartawan ini akan dimulai 19 September 2017. Ada 16 tim yang siap ambil bagian. Mereka adalah pokja-pokja wartawan di Surabaya dan beberapa daerah di antaranya dari Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Malang dan sejumlah daerah lain. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *