Liga Inggris
Juara Bertahan Leicester City Menang Empat Laga Beruntun, Manajer Craig Shakespeare Masuk Buku Rekor

LEICESTER, SURYAKABAR.com – Kehadiran manajer Craig Shakespeare di Leicester City membawa warna baru bagi juara bertahan Premier League Inggris.

Sejak menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat akhir Februari 2017, Shakespeare berhasil membawa Leicester City bangkit dari keterpurukan.

Pada pertandingan terakhir di Premier League Inggris, Leicester City menang 2-0 (1-0) atas tamunya Stoke City di King Power Stadium, Sabtu (1/4/2017).

BERITA TERKAIT:

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang diraih Leicester City di Premier League Inggris sejak diarsiteki Shakespeare.

Bersama Leicester Shakespeare sudah meraih lima kemenangan beruntun. Satu kemenangan lainnya dipetik Leicester City di leg kedua 16 Besar Liga Champions yakni saat menekuk Sevilla, 2-0, 15 Maret 2017 sekaligus meloloskan Leicester City ke perempat final Liga Champions.

Seiring keberhasilan ini Shakespeare masuk buku rekor sebagai manajer di Premier League Inggris pertama yang mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam empat laga perdananya di Premier League Inggris.

Dua gol kemenangan Leicester City pada pertandingan ini dicetak Onyinye Ndidi menit 25 dan bintang mereka Jamie Vardy menit 47.

Berkat tambahan tiga poin ini Leicester City menempati posisi 13 mengumpulkan 33 poin atau memiliki keunggulan enam poin dari tim teratas di zona degradasi Hull City. Hanya saja, Hull City sudah main 30 kali, sedang Leicester City 29 kali. (rmd)

Lima Laga Terakhir Leicester City
1 April 2017 Leicester City 2 – 0 Stoke City
18 Maret 2017 West Ham United 2 – 3 Leicester City
15 Maret 2017 Leicester City 2 – 0 Sevilla (Liga Champions)
4 Maret 2017 Leicester City 3 – 1 Hull City
28 Februari 2017 Leicester City FC 3 – 1 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *