Persegres Tahan Bhayangkara FC 2-2

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persegres Gresik berhasil menahan tuan rumah Bhayangkara FC, 2-2 pada uji coba di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (31/3/2017).

Kedua tim yang sama-sama berasal dari Liga 1 ini menyuguhkan permainan menyerang. Ini membuat uji coba berlangsung menarik. Bhayangkara FC unggul lebih dulu menit 21 melalui tendangan penalti Otavio Dutra. Penalti diberikan wasit untuk Bhayangkara FC, setelah Jonathan dilanggar pemain Persegres di dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Persegres berupaya keras menyamakan kedudukan. Hasilnya, menit 32 umpan terobosan Fitra Ridwan berhasil dimaksimalkan Khomarudin untuk menyamakan kedudukan 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk di babak kedua, Bhayangkara kembali mendapat penalti setelah pemain baru Persegres, Goran Gancev hands ball di dalam kotak penalti. Namun kali ini eksekusi Otavio Dutra gagal melahirkan gol.

Persegres nyaris membawa pulang kemenangan. Ini terjadi setelah menit 86 tendangan Dave Mustain membawa tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu berbalik unggul 2-1.

Satu menit berselang, sundulan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Ilham Udin Armayn membuyarkan kemenangan Persegres dan skor akhir menjadi 2-2. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *