Gairah Cinta Belum Redup, Madonna Digosipkan Menjalin Kasih dengan Cowok 20 Tahun

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Diva dunia, Madonna saat ini usianya menginjak 59 tahun. Usia yang tidak muda lagi. Namun, gairah Madonna untuk jatuh cinta belum redup.

Bahkan, seperti dilansir Ace Showbiz, Madonna tengah menjalin kasih dengan cowok yang usianya sekitar 20 tahun. Pasangan beda usia yang sangat jauh ini begitu romantis, tatkala menikmati santap malam di New York, Rabu (15/3/2017).

“Madonna makan di Jon Bakshi’s Megu kemarin malam. Dia dengan seorang pria yang tampak menarik dan terlihat masih berusia 20 tahunan,” kata seorang sumber kepada Radar Online seperti dikutip cnnindonesia.com.

Hubungan Madonna dengan cowok yang belum diketahui identitasnya ini dikabarkan sudah lama. Malahan keduanya sudah jalan bareng ke Afrika, Februari 2017. Ketika itu, Madonna mengadopsi anak kembar berusia empat tahun, Ester dan Stella, di Malawi.

Kegemaran Madonna dengan cowok muda, sejak dia cerai dengan Guy Ritchie pada 2008. Awal 2017, Madonna terlihat berpelukan dengan pria muda bernama Aboubakar Soumahoro saat berkunjung ke Swiss. Madonna juga diisukan dekat dengan artis Zac Efron, November 2016.

“Madonna gemar pria muda yang bisa bersaing dengan dia secara seksual dan dia memberitahu teman-temannya akan hal itu,” kata seorang teman dekat Madonna.

Madonna disebut tak akan mempublikasikan hubungannya dengan alasan ingin fokus merawat anak-anak yang diadopsinya. Karena itu, ia tak berkomentar soal pria misteriusnya.

sumber:cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *