All England 2017
Sony Dwi Kuncoro Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

BIRMINGHAM, SURYAKABAR.com РTunggal putra Indonesia di ajang All England 2017 habis. Ini setelah Sony Dwi Kuncoro yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak 16 besar langkahnya terhenti.

Sony menelan kekalahan, 13-21, 11-21 dari pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.

Sebelumnya, dua singelar Indonesia, Tommy Sugiarto dan pebulu tangkis yang lolos dari kualifikasi, Anthony Sinisuka Ginting lebih dulu kandas di babak pertama.

Chou Tien Chen yang kini menempati peringkat sembilan dunia itu hanya butuh waktu 31 menit untuk mengakhiri perlawanan Sony Dwi Kuncoro, peringkat 23 dunia.

Di perempat final, Chou Tien Chen akan menghadapi pembunuh raksasa, Tanongsak Saensomboonsuk. Pebulu tangkis dari Thailand ini di babak kedua menyingkirkan juara Olimpiade Rio 2016 yang juga unggulan kelima dari Tiongkok, Chen Long.

Beberapa pemain unggulan yang sudah memastikan merebut tiket perempat final yakni unggulan pertama, Lee Chong Wei, unggulan keenam, Lin Dan dan unggulan ketujuh Tian Houwei. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *