Liga Inggris
Gara-gara Crystal Palace Menang 1-0 Lawan Middlesbrough, Juara Bertahan Leicester City Masuk Zona Degradasi

LONDON, SURYAKABAR.com – Kemenangan Cyrstal Palace 1-0 atas Middlesbrough dalam laga pekan ke-26 Premier League Inggris di Selhurst Park, Sabtu (25/2/2017) membawa petaka bagi juara bertahan Leicester City.

Ya, gara-gara kemenangan Crystal Palace itu, posisi Leicester City terperosok masuk ke zona degradasi. Sebelumnya, posisi Leicester City yang mengumpulkan 21 poin menempati peringkat 17 atau satu strip di atas zona degradasi, sedang Crystal Palace berada di zona degradasi mengantongi 19 poin.

Nah, seiring kemenangan itu, poin Crystal Palace menjadi 22 poin dan posisinya naik ke peringkat 17 menggusur Leicester City.

Gol semata wayang Crystal Palace yang bersarang ke gawang Middlesbrough dicetak Patrick van Aanholt menit 34.

Peluang Leicester City untuk keluar dari zona degradasi di pekan ini sangat berat. Pasalnya, tim yang baru saja memecat Manajer Claudio Ranieri itu akan menjamu tim papan atas Liverpool, Selasa (28/2/2017) dinihari WIB.

Tajamnya kemerosotan prestasi Leicester City di musim ini telah membuat pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha kecewa berat. Pengusaha dari Thailand itu baru saja memecat Ranieri, usai Leicester kalah, 1-2 dari tuan rumah Sevilla di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (23/2/2017). (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *