Pasang Handset Sambil Naik Motor, Warito Tewas Tabrak Truk Parkir

MOJOKERTO, SURYAKABAR.com – Warito (32) warga Dusun Drenges, Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang tewas di Jalan Raya Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Diduga korban yang menggunakan handset saat berkendara ini tak mengetahui ada truk muatan tebu sedang parkir.

Saksi mata, Ilham mengatakan kepada beritajatim.com, korban mengendarai motor Supra X nopol S 3660 JJ dari arah Jombang menuju Mojokerto. “Korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, kemungkinan korban tidak melihat ada truk muatan tebu sedang parkir di pinggir jalan,” ungkapnya, Senin (28/11/2016).

Masih kata Ilham, akibatnya korban menabrak truk nopol W 8079 XD muatan tebu yang dikemudikan Ahmad Evendi (34) asal Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Menurutnya, truk tersebut sedang antri kirim tebu ke PG Gempolkrep, Kecamatan Gedeg.

Korban tewas di lokasi tepatnya di belakang roda belakang truk dengan luka cukup serius di bagian kepala sebelah kanan. Jenazah korban dievakuasi ke RSU Basoeni, Kecamatan Gedeg. Selain mengamankan motor milik korban, juga ditemukan handset di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *