Liga Futsal Nusantara 2016
Kopi Lelet FC Pacitan Waspadai Yuga, Ronny, Erwan dan Haqqi

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim pendatang baru Liga Futsal Nusantara Jatim 2016, Kopi Lelet FC Pacitan mewaspadai empat pemain Dankerwoods FC Tulungagung yang akan dihadapi di babak perempat final di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Kamis (20/10/2016).

Empat pemain tersebut yakni Anggi Yuga Prayuda, Ronny Suwari Firmansyah, Erwan Yonas Prayogi dan Haqqi Wahyudi. “Kualitas skill pemain Dankerwoods merata, namun ada empat pemain mereka yang berbahaya, karena memiliki pengalaman cukup tinggi. Itu yang akan kami waspadai,” kata Tri Ario Setyaji, Manajer Tim Kopi Lelet FC kepada suryakabar.com, Rabu (19/10/2016).

Sekedar diketahui, Anggi Yuga merupakan pemain PON Jatim yang baru saja merebut medali perunggu PON XIX/2016 Jabar. Ronny Suwari dan Erwan Yonas pernah mengikuti seleksi di skuat pra-PON Jatim, sedang Haqqi Wahyudi merupakan adik pemain liga profesional, Black Steel Papua Barat, Sanni Lumaela.

“Yang jelas kami tidak boleh meremehkan mereka. Meskipun mereka sebagai tim peringkat ketiga grup, namun kekuatan mereka bagus. Buktinya mereka bisa menahan juara Grup B Ebola,” tandasnya.

Kopi Lelet FC melangkah ke perempat final sebagai juara Grup A, sedang Dankerwoods berstatus sebagai satu dari dua tim peringkat ketiga terbaik. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *