Futsal SMKN 7 Surabaya Juara PGFC 2023

GRESIK, SURYAKABAR.com – Futsal putra SMKN 7 Surabaya menorehkan prestasi membanggakan. Ini seiring keberhasilan tim asuhan Utomo Suryodiputro itu merebut juara Petrokimia Gresik Futsal Championship (PGFC) 2023, setelah di final menang 1-0 atas SMK Mamba Ul Ulum di GOR Tri Dharma Gresik, Minggu (3/9/2023).

Gol kemenangan SMKN 7 Surabaya dicetak Muhammad Ayub. SMKN 7 Surabaya melaju ke final, setelah di semifinal menang 1-0 atas SMAN 1 Krian, sementara SMK Maba Ul Ulum menundukkan SMAN 1 Manyar (Smanema) Gresik juga dengan skor 1-0 di laga semifinal lainnya.

Baca Juga:  SMAN 4 Sidoarjo Juara Grand Champions Piala Suryakabar 2023, SMAN 1 Boyolangu Tulungagung Runner Up

“Anak anak bermain sesuai instruksi dan mampu menjaga kedalaman ketika defense. Ketika menyerang anak anak tidak hanya fokus mengalirkan bola lebih cepat, tapi ada juga yang bertugas membuka ruang dan mengcover area belakang,” tutur Utomo Suryodiputro, Head Coach SMKN 7 Surabaya kepada suryakabar.com, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga:  SMKN 7 Surabaya Juara Futsal Smantass Competition XVI
Baca Juga:  Futsal Sampang Tahan Magetan, siap Fight Hadapi Banyuwangi di Laga Terakhir Grup G Porprov Jatim 2023

Sukses SMKN 7 Surabaya makin lengkap. Ini setelah pemainnya, Pandu dinobatkan sebagai best player di turnamen ini.

“Kami berharap sukses ini tidak membuat pemain cepat puas, karena ke depan tentunya masih banyak turnamen lagi,” tandasnya. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *