Surya Kabar Juara Fourfeo Soft Opening Lapangan Kesatrian Futsal Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Surya Kabar merebut juara di Fourfeo Soft Opening Lapangan Kesatrian Futsal di Sidoarjo, Minggu (25/12/2022) malam.

Tiga kali bertanding, Surya Kabar menyapu bersih kemenangan. Pada laga pertama Surya Kabar menang 3-1 atas Ksatria FC di laga kedua menundukkan favehotel Sidoarjo 8-4 dan pada laga penutup menang 4-1 atas Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Tekind Umsida).

Tekind Umsida menempati runner up mengantongi empat poin hasil satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Ksatria FC di posisi ketiga juga dengan empat poin. Bedanya produktivitas gol Tekind Umsida (8-7) lebih bagus dibanding milik Ksatria FC (7-6).

BACA JUGA:

futsal surya kabar1
Pemain peserta Fourfeo Soft Opening Lapangan Kesatrian Futsal Sidoarjo foto bersama usai pertandingan.

“Terima kasih kami diundang ikut meramaikan soft opening Lapangan Kesatrian Futsal. Selain bisa mencari keringat bareng-bareng dengan tim lain juga silaturahmi dengan teman-teman. Bisa merebut juara menjadi bonus dari mencari keringat,” ujar Eko Supriyanto, Pemimpin Redaksi suryakabar.com yang ikut bermain di Fourfeo ini.

Sementara itu Risky, pemain Tekind Umsida menyebut adanya Lapangan Kesatrian Futsal bisa semakin meramaikan futsal di Sidoarjo.

“Yang jelas kami senang diundang di Fourfeo ini. Semakin banyak lapangan, semoga futsal Sidoarjo semakin maju,” terangnya.

Lapangan Kesatrian Futsal menyediakan dua lapangan ukuran kecil. Namun, dua lapangan kecil ini bisa dijadikan satu menjadi lapangan ukuran besar.

Ini memberi kemudahan bagi pelanggan untuk memilih bermain di lapangan ukuran kecil atau ukuran besar. Apalagi lantai lapangan sudah menggunakan jenis polypropylene. (son)

HASIL PERTANDINGAN
Surya Kabar 3-1 Ksatria FC
Teknik Industri Umsida 4-0 favehotel Sidoarjo

favehotel Sidoarjo 4-8 Surya Kabar
Ksatria FC 3-3 Teknik Industri Umsida

Teknik Industri Umsida 1-4 Surya Kabar
favehotel Sidoarjo 0-3 Ksatria FC

KLASEMEN AKHIR

NOTIMMAINMNGSERIKLHGOLPOIN
1.Surya Kabar330015-69
2.Tekind FC31118-74
3.Ksatria FC31117-64
4.favehotel30034-150

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *