Perhatian Manis favehotel Sidoarjo untuk Tamu di Musim Penghujan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Melayani dengan sepenuh hati. Itulah semangat yang senantiasa dibawa favehotel Sidoarjo dalam melayani para tamu. Semangat tersebut diwujudkan melalui Treatment Afternoon Refreshment yang diberikan.

Baru-baru ini, hotel bintang tiga di Kota Delta tersebut memberikan suguhan wedang uwuh dan pastry bagi setiap tamu yang menginap. Ini ditujukan untuk membantu menjaga kesehatan para tamu. Apalagi saat ini musim hujan sudah tiba.

“Sekarang kan masuk masa pancaroba, masa-masa dimana kesehatan cukup rentan terserang flu, batuk, dan sebagainya. Untuk itu, kami memberikan treatment afternoon refreshment berupa wedang uwuh dan pastry,” ujar Eka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Minggu (30/10/2022).

BACA JUGA:

fave1

Wedang uwuh memiliki khasiat tidak hanya untuk menghangatkan tubuh di saat musim penghujan seperti ini, melainkan juga dipercaya mampu menangkal penyakit. Bahan-bahan herbal nan alami di dalamnya, sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Setiap tamu yang check in, akan mendapatkan wedang uwuh dan pastry. Pegawai kami akan mengantarkan langsung ke masing-masing kamar. Sehingga wedang uwuh yang diterima masih hangat dan segar,” imbuhnya.

Sederhana memang. Namun perhatian manis seperti ini mampu menghangatkan hati para tamu. Alhasil para tamu semakin nyaman menginap di favehotel Sidoarjo.

“Baru saja masuk kamar, eh pintu ada yang mengetuk. Ternyata ada pegawai mengantarkan wedang uwuh dan pastry. Katanya agar kesehatan tamu terjaga di musim penghujan seperti sekarang. So sweet sekali,” ungkap Vina, salah satu tamu favehotel Sidoarjo.

Ini menjadi bukti, hospitality yang dilakukan favehotel tak hanya sekadar memasang senyum dan sikap ramah pegawai saat melayani tamu. Melainkan juga perhatian-perhatian kecil yang mampu menghangatkan hati. Meski kecil nan sederhana, nyatanya sangat berarti bagi para tamu yang menginap di hotel bernuansa modern tersebut. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *