Kualifikasi Piala AFC U-20
Perkuat Timnas U-20 Indonesia Tampil di Stadion GBT, Begini Komentar Marcelino Ferdinan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Keyakinan tinggi diusung gelandang Timnas U-20 Indonesia, Marcelino Ferdinan menjelang laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam.

Pemain asal Persebaya ini mengaku siap bermain melawan Timor Leste. Menurutnya, laga perdana ini menjadi kunci untuk laga-laga selanjutnya.

“Bermain di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya. Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah,” kata Marcelino.

BACA JUGA:

Selain Indonesia dan Timor Leste, Grup F juga dihuni Vietnam dan Hongkong. Usai melawan Timor Leste, tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Hongkong, Jumat (16/9/2022) dan di laga penutup penyisihan Grup F, Marselino Ferdinan dkk melawan Vietnam, Minggu (18/9/2022).

Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 dibagi 10 grup. Juara grup dan lima runner up terbaik lolos ke putaran final di Uzbekistan. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *