Mantan Pelatih Persik Kediri Bawa Losari Legend Merebut Juara Liga Ramadhan U-45 Karanganyar

KARANGANYAR, SURYAKABAR.com – Mantan pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo ikut membawa timnya Losari Legend merebut juara turnamen Liga Ramadhan U-45 Karanganyar, Jawa Tengah.

Pada laga final, Losari Legend menang tipis 1-0 atas Hideska Solo di Lapangan Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (30/4/2022). Gol semata wayang kemenangan Losari Legend dicetak mantan pemain Persis Solo, Didik Sarwandi.

“Kami bersyukur meraih juara. Pertandingan final cukup menarik, permainan imbang. Bagi kami satu gol di laga final ini sangat menentukan, sehingga kami merebut juara,” ujar Aris Budi Sulistyo menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

BACA JUGA:

aris budi
Aris Budi Sulistyo memperkuat Losari Legend.

Pelatih yang membawa Macan Putih Persik promosi ke Divisi Utama musim 2012/2013 menyebut, ikut Liga Ramadhan untuk mencari keringat dan bisa ketemu teman-teman lama. “Ikut Liga Ramadhan ini bisa untuk cari keringat sekalian ketemu dengan teman-teman,” paparnya.

Aris Budi Sulistyo cukup lekat dengan Persik Kediri. Pemain asli Karanganyar yang semasa menjadi pemain berposisi sebagai bek ini belasan tahun membela Persik. Mulai dari pemain, asisten pelatih hingga pelatih kepala.

Dari prestasinya bermain sepak bola, Aris Budi diangkat menjadi PNS di Kota Kediri. Pada 2017, pemain kelahiran 16 November 1970 itu kembali ke Karanganyar, setelah perpindahan statusnya sebagai PNS disahkan Pemkab Karanganyar. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *