Copa America Futsal 2017
Brasil Kontra Argentina Imbang, Ini Imbasnya di Klasemen Sementara

SAN JUAN, SURYAKABAR.com – Dua tim favorit juara Copa America Futsal 2017, Brasil dan Argentina bermain imbang, 0-0 dalam laga lanjutan Grup A di Estadio Aldo Cantoni, San Juan, Argentina, Minggu (9/4/2017) WIB.

Seiring hasil imbang ini, Brasil dan Argentina sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Brasil menghuni puncak klasemen sementara, karena unggul produkitivitas gol dibanding Argentina yang berada di posisi kedua.

BERITA TERKAIT:

Kedua tim sama-sama menyisakan satu laga di babak penyisihan. Brasil melawan tim peringkat ketiga Venezuela sedang Argentina menghadapi juru kunci klasemen Grup A, Chile. Pertandingan digelar, Senin (10/4/2017) WIB.

Melihat komposisi lawan yang dihadapi, beban Argentina lebih ringan dibanding Brasil. Kendati begitu, Brasil cukup mengincar hasil imbang untuk memastikan lolos ke semifinal.

Pada pertandingan lain di Grup A, Bolivia menang 2-1 atas Chile. Dua gol Bolivia diborong Paz menit 13 dan 22, sedang satu gol Chile dicetak Hurtado menit 29. Ini merupakan kemenangan pertama Bolivia dari empat laga yang sudah dijalani.

Bolivia sudah menyelesaikan pertandingan babak penyisihan dan saat ini menempati peringkat empat. Bolivia berpeluang untuk memperebutkan peringkat tujuh di laga playoff melawan peringkat empat dari Grup B. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *