Turun Dua Tim, AWS FT B Krian Rebut Juara, AWS FT A Peringkat Ketiga

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – AWS FT B Krian merebut juara turnamen futsal di Lapangan Lut Futsal and Coffee Wonoayu Sidoarjo. Ini setelah di final tim asuhan Farid menang 4-1 atas HD FC Prambon, Sabtu (21/11/2020) malam.

Pada turnamen yang diikuti delapan tim ini AWS FT Krian menurunkan dua tim. AWS FT A finis di posisi ketiga, menyusul kemenangan 5-3 atas CS Go Green pada perebutan peringkat ketiga.

Tanda-tanda juara bakal diraih AWS FT B sudah terasa sejak babak penyisihan. Mereka tampil sebagai juara grup. Di semifinal AWS FT B menyingkirkan CS Go Green dengan skor akhir pertandingan, 5-2. Sementara HD FC Prambon lolos ke final, berkat kemenangan 4-1 atas AWS FT A di laga semifinal lainnya.

BACA JUGA:

“Sebetulnya kami tidak memasang target muluk-muluk. Kami ingin memanfaatkan turnamen ini untuk menambah jam terbang pemain,” ujar Farid, Pelatih AWS FT menjawab suryakabar.com, Sabtu (21/11/2020).

Farid berkepentingan menambah jam terbang pemainnya, karena AWS FT tercatat sebagai juara Divisi I Liga Internal Futsal Sidoarjo 2019. Itu sebabnya, mengisi kekosongan kompetisi, Farid memberi kesempatan pemain-pemainnya tampil di turnamen. (es)

HASIL PERTANDINGAN, SABTU (21/11/2020)
SEMIFINAL
AWS FT A 1-4 HD FC
CS GO GREEN 2-5 AWS FT B

PEREBUTAN PERINGKAT KETIGA
AWS FT A 5-3 CS GO GREEN

FINAL
AWS FT B 4-1 HD FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *