Mantan Pemain Bintang Banjiri Trofeo di Kota Batu

BATU, SURYAKABAR.com – Tim Bojong Gede Old Star Bogor tidak terkalahkan dalam laga trofeo melawan Assyabaab Old Star dan Putra Maluku (Puma) Old Star di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Minggu (23/8/2020).

Menghadapi Assyabaab Old Star, Bojong Gede Old Star yang diperkuat mantan pemain Timnas Indonesia Ruly Nere menang 5-0. Di laga kedua pada trofeo tersebut, Bojong Gede Old Star imbang 0-0 menghadapi Puma Old Star. Satu pertandingan lainnya Puma Old Star melawan Assyabaab Old Star juga berakhir imbang 0-0.

“Kita tidak mengejar menang kalah pada trofeo ini. Yang penting bisa bertemu, melepas kangen dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Kita semua ini adalah bersaudara,” kata Ruly Nere menjawab suryakabar.com, Minggu (23/8/2020).

BACA JUGA:

Trofeo ini dibanjiri mantan-mantan pemain bintang di masanya. Mereka yang hadir di antaranya mantan pemain Persebaya Jacksen F Tiago, Ferril Raymond Hattu, Reinal Pieters, Helly Maura, Putut Wijanarko, M Nizar, Hari Sapto, Yongki Kastanya, Yusuf Mone, Chairil ‘Pace’ Anwar. Mantan pemain Niac Mitra Yessy Mustamu dan mantan pemain Deltras Nus Yadera.

“Reuni sekaligus silaturahmi. Sering-sering kayak gini enak,” ujar Reinald Pieters.

Sebelum pertandingan Trofeo digelar, seluruh pemain membentuk lingkaran di lapangan memanjatkan doa untuk almarhum mantan pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo yang meninggal, Sabtu (22/8/2020) dan almarhum Anggi Muda Alamsyah Pasaribu pelatih kiper Mitra Surabaya yang meninggal, Sabtu (22/8/2020). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *