Piala Presiden 2017
Cetak Lima Gol di Laga Penting, Ini Komentar Cristian Gonzales

MALANG, SURYAKABAR.com – Penampilan bomber Arema FC Cristian Gonzales saat menghadapi Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3/2017) malam seakan tanpa cacat.

Pemain naturalisasi ini memborong lima gol untuk kemenangan Arema FC, 5-2. Kini torehan gol Gonzales melejit menjadi delapan gol dan menempatkannya sebagai top skorer sementara.

Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 (40 tahun) itu mengaku bersyukur atas pencapaian di laga semifinal ini.

“Saya hanya bisa bersyukur atas gol-gol yang saya cetak tadi,” ucap Cristian Gonzales kepada wartawan pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Mencetak lima gol dalam satu laga. Apalagi laga penting, Gonzales tetap merendah. Menurutnya keberhasilan menjebol gawang Semen Padang sebanyak lima kali itu berkat kerja keras semua elemen tim Arema FC.

“Ini bukan kerja saya sendiri, tetapi kerja keras dari semua yang ada di tim,” paparnya.

Sebelum laga leg kedua semifinal digelar, Semen Padang tercatat sebagai tim yang memiliki pertahanan paling kokoh. Hingga lima pertandingan yang sudah dijalani, mereka belum kebobolan satu gol pun.

Kekokohan lini belakang Semen Padang itu akhirnya jebol. Tidak tanggung-tanggung, Gonzales langsung membobol lima gol menit 29, 31, 65, 89 dan di injury time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *